Nacho: Peluang Real Madrid Juara Liga Champions Terbuka

Sabtu, 01 Juni 2024 - 23:03 WIB
loading...
Nacho: Peluang Real Madrid Juara Liga Champions Terbuka
Nacho optimistis peluang Real Madrid juara Liga Champions 2023/2024 terbuka. Dia mengatakan tim besutan Carlo Ancelotti itu sangat bersemangat menatap laga final / Foto: Managing Madrid
A A A
Nacho optimistis peluang Real Madrid juara Liga Champions 2023/2024 terbuka. Dia mengatakan tim besutan Carlo Ancelotti itu sangat bersemangat menatap laga final.

Madrid bakal menantang Borussia Dortmund dalam laga final di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024). "Saya mempunyai keyakinan penuh terhadap tim ini dan kami akan menuju final dengan penuh semangat dan ambisi," kata Nacho Fernandez dilansir dari laman Real Madrid, Sabtu (1/6/2024).

"Kami sangat menghormati lawan kami. Namun kami juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena musim yang kami lalui sangat spesial,"tambahnya.



Pemain bernomor punggung enam itu mengatakan timnya harus menampilkan performa terbaiknya sepanjang laga. Hal itu agar Real Madrid dapat meraih kemenangan dan mendapatkan gelar ke-15.

"Sekarang kami hanya selangkah lagi dari final dan memiliki peluang untuk memenangkannya," ucapnya.



Nacho mengatakan paling terpenting Real Madrid tidak boleh memandang sebelah mata tim asal Jerman itu. Oleh dikarenakan, tim lawan pun sudah melakukan persiapan dengan cukup matang.

"Kami ingin fokus pada pertandingan, merasa baik dan percaya diri menghadapi pertandingan tersebut," ujarnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)
pixels