alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Pemain Genoa Masih Tak Percaya Bisa Kalahkan Juventus

loading...
Pemain Genoa Masih Tak Percaya Bisa Kalahkan Juventus
Gol pembuka Genoa ke gawang Juventus dicetak Stefano Sturaro. Foto: Reuters
A+ A-
GENOA - Genoa sukses mengakhiri dominasi Juventus di Serie A lewat kemenangan kandang mereka, 2-0. Gol pembuka Genoa dicetak Stefano Sturaro yang masih tidak habis pikir bisa melakukannya.

Menjamu Juventus di Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (17/3/2019) waktu setempat, Genoa bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Kebuntuan tuan rumah tak akhirnya pecah di babak kedua.

Setelah turun minum Stefano Sturaro menjadi aktor pemecah kebuntuan lewat golnya di menit ke-72. Kemenangan Genoa semakin lengkap setelah Goran Pandev menggandakan keunggulan di menit ke-81.



Usai laga, Stefano Sturaro mengaku seperti mimpi. Mengingat dia baru saja sembuh dari cedera tendon yang memaksanya absen hingga hampir satu tahun.

"Gol ini sensasional sekaligus terasa sangat fantastis bagi saya. Sebab, saya baru sadar beberapa menit setelah gol itu, 'oh Tuhan, saya menciptakan gol' jadi ini keren," kata Sturaro.

"Sebetulnya ini merupakan tahun yang berat buat saya, terlebih karena faktor kebugaran," lanjutnya. (Baca juga: Tanpa Ronaldo, Juventus Telan Kekalahan Perdana di Serie A)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak