alexametrics

Sejarah Bianca Andreescu Juara Indian Wells di Usia 18 Tahun

loading...
Sejarah Bianca Andreescu Juara Indian Wells di Usia 18 Tahun
Sejarah Bianca Andreescu Koleksi Trofi Pertama Indian Wells/WTA
A+ A-
INDIAN WELLS - Bianca Andreescu langsung menelentangkan diri di lapangan. Dia tidak peduli dengan panasnya permukaan lapangan di Indian Wells. Dia juga tidak peduli dengan paparan matahari yang menyengat kulit wajah dan tubuhnya.

Dia begitu gembira setelah mencatat sejarah sebagai petenis tunggal putri yang masih berusia 18 tahun menjuarai Turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells. Sejarah Andreescu sebagai petenis wildcard pertama yang menjuarai Indian Wells. Dia juga menjadi petenis termuda sejak Serena Williams yang berusia 17 tahun mengalahkan Steffi Graf di final dua dekade lalu.

Sejarah Bianca Andreescu Juara Indian Wells di Usia 18 Tahun




Hebatnya, Andreescu mampu menjungkalkan unggulan delapan, Angelique Kerber, dalam tiga set 6-4, 3-6, 6-4 di final.’’Ini benar-benar luar biasa nama saya bisa bersanding dengan para juara,’’kata Andreescu setelah pertandingan. ’’Ini mimpi yang menjadi kenyataan.’’

Keberhasilan meraih trofi pertama WTA Tour tersebut menjadi modal bagi Andreescu untuk mendongkrak peringkatnya. Andreescu bakal naik ke posisi 24 dunia dalam daftar peringkat dunia WTA per 18 Maret 2019.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak