Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Netic Ladies FC

Sabtu, 01 Juni 2024 - 11:04 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Netic Ladies FC
Setengah lusin gol tercipta saat Kebumen Angels melumat Netic Ladies FC dengan skor 6-0 pada lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 / Foto: KEBUMEN UNITED ANGELS OFFICIAL (@kebumenangels)
A A A
Setengah lusin gol tercipta saat Kebumen Angels melumat Netic Ladies FC dengan skor 6-0 pada lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (1/6/2024).

Pada babak pertama Kebumen Angels berhasil unggul 2-0 atas Netic Ladies. Kedua tim pastinya akan melakukan sederet perubahan saat turun minum agar tampil lebih apik pada babak kedua.

Kebumen Angels mendominasi permainan atas tim lawan dalam laga itu. Mereka melakukan manuver serangan dengan berbagai pola.



Pertahanan Netic Ladies FC pun cukup tertekan dalam laga itu. Akan tetapi, mereka juga berusaha memberikan perlawanan agar dapat mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan.

Kebumen Angels masih cukup perkasa bagi Netic Ladies FC. Sebab, mereka berhasil mencetak empat gol tambahan pada babak kedua.

Tim itu pun berhasil meraih kemenangan atas Netic Ladies FC dengan skor 6-0, yakni lewat Didiw, Nisma, Ade, Anggita, Ikeu, dan Antika. Hasil itu buah kerja keras para pemain tersebut dalam mengurung pertahanan Netic Ladies FC.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)
pixels