alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Di Mana Mauro Icardi Saat Derby Milan?

loading...
Di Mana Mauro Icardi Saat Derby Milan?
Keberadaan Mauro Icardi dipertanyakan ketika Inter Milan mengandaskan AC Milan, Senin (18/3/2019) waktu Indonesia. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Keberadaan Mauro Icardi dipertanyakan ketika Inter Milan mengandaskan AC Milan, Senin (18/3/2019) waktu Indonesia. Sang pemain tidak terlibat pertandingan, bahkan untuk sekadar latihan bersama Inter.

Icardi tidak lagi dilibatkan oleh Inter Milan sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019 lalu. Pelatih Luciano Spalletti sebetulnya sempat mengatakan bahwa Icardi dibekap cedera. Namun ketika ditanya lagi tentang keberadaan sang pemain, Spalletti justru bicara tentang pemain lain.

"Lautaro Martinez sangat bagus. Ivan Perisic bermain bagus di sisi sayap. Semua pemain bekerja dengan baik," kata Spalletti dikutip Reuters.



Tanpa kehadiran Icardi, Inter Milan memang tidak konsisten. Dalam sembilan pertandingan terakhir, tim Nerazzurri baru meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Sebelum laga melawan AC Milan, CEO Inter Milan, Guiseppe "Beppe" Marotta, menyatakan bahwa timnya masih sangat membutuhkan Icardi.

Dalam pernyataannya, Marotta tidak menyebut Icardi sedang dalam keadaan cedera. Marotta mengaku sedang menunggu waktu yang tepat untuk menyelesaikan masalah Icardi di Inter Milan.

Beruntung, Inter dapat mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2. Lalu, di mana Icardi saat Inter Milan menang atas rival sekota? Sehari sebelum pertandingan, Icardi sempat memposting foto di Instagram dengan keterangan yang menggambarkan dia sedang berada di kota Milan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak