Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (19/3/2019) WIB

Selasa, 19 Maret 2019 - 04:00 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (19/3/2019) WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (19/3/2019) WIB
A A A
SAN ANTONIO - Dua tim teratas di Wilayah Barat NBA akan menjalani laga sulit pada laga lanjutan musim reguler 2018/2019. Golden State Warriors selaku pemuncak klasemen sementara akan bertamu ke markas San Antonio Spurs di AT&T Center, Selasa (19/3) WIB.

Pada pertemuan terakhir di musim reguler Wilayah Barat ini Warriors bertekad untuk mencuri kemenangan demi menjaga peluangnya pertahankan posisi di posisi puncak. Jika berbicara rekam jejak, dua tim ini berpeluang meraih kemenangan.

Pada pertemuan pertama November tahun lalu, Spurs sukses permalukan Warriors dengan 104-92. Namun Februari lalu, Stephen Curry dkk berhasil menuntaskan dendamnya setelah menang di depan pendukungnya dengan 141-102.

Tentunya pertandingan Warriors versus Spurs di AT&T Center bakal berjalan seru. Sejauh ini tuan rumah belum terkalahkan dalam enam pertandingan yang telah dimainkan di bulan ini.

Tapi Warriors tidak gentar dengan rapor mentereng Spurs. Apalagi dalam empat laga tandang yang telah dimainkan tim besutan Steve Kerr, tiga di antaranya berhasil membawa pulang tiga kemenangan.

Di hari yang sama, peringkat kedua di Wilayah Barat, Denver Nuggets bakal melawat ke markas Boston Celtics di TD Garden. Ini merupakan pertemuan kedua buat dua kesebelasan.

Jadwal Pertandingan NBA


Cleveland vs Detroit
Washington vs Utah
Boston vs Denver
Toronto vs New York
Oklahoma City vs Miami
San Antonio vs Golden State
Dallas vs New Orleans
Phoenix vs Chicago
Portland vs Indiana
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)