alexametrics

Pikoli Open Roadrace 2019 Hipnotis Ribuan Penonton

loading...
Pikoli Open Roadrace 2019 Hipnotis Ribuan Penonton
Pagelaran balap motor yang menghadirkan pembalap nasional dan lokal Jawa Barat pada event Meikarta BNI Pikoli Open Roadrace 2019 berlangsung meriah di Central Park Meikarta
A+ A-
JAKARTA - Pagelaran balap motor yang menghadirkan pembalap nasional dan lokal Jawa Barat pada event Meikarta BNI Pikoli Open Roadrace 2019 berlangsung meriah di Central Park Meikarta. Sebanyak 567 peserta unjuk kebolehan di depan ribuan penonton.

Kejuaraan yang bekerjasama dengan dengan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi ini membuka 26 kelas dan 5 gelar juara umum dengan ragam kategori, mulai kategori open, pemula, matik open, matik pemula, 2T dan kategori wanita. Pada ajang tersebut sebanyak 567 peserta unjuk diri dihadapan 1.300 penonton.

Kabid Roda 2 IMI Kabupaten Bekasi, H. Mukhtar Kusuma mengatakan, automotif merupakan cabang olahraga yang memiliki peluang untuk masuk ke level internasional. "Oleh karena itu, melihat potensi prestasinya yang tinggi, kami memastikan akan memfasilitasi cabang olahraga ini semakin melahirkan atlet yang berprestasi, disamping itu juga ucapan terima kasih kepada Meikarta yang telah menjadi Venue Partners perhelatan event Open Roadrace 2019," kata H Mukhtar Senin (18/3/2019).



Sementara itu, Event Manager Meikarta Andika Pratama, mengatakan event yang diselenggarakan bersama dengan IMI Kabupaten Bekasi ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada warga sekitar Cikarang dan penggemar automotif di wilayah Bekasi agar dapat mengembangkan potensi, serta mengembangkan sektor automotif di Bekasi dan Jawa Barat.

Saat ini, atlet maupun penggemar automotif di Cikarang - Bekasi sudah mulai banyak, sehingga harus didukung dengan event dan fasilitas olahraga yang mumpuni. Central Park Meikarta seluas 100 hektare memenuhi semua itu dengan memiliki jalur trek yang sangat baik dan posisi kota Meikarta yang strategis, sehingga memudahkan akses para rider dan penonton untuk datang ke Meikarta.

Central Park merupakan fasilitas utama yang dibangun Meikarta sebagai pusat kegiatan warga untuk berolahraga dan menggelar event menarik. Dengan kehadiran Central Park diharapkan, agar perhelatan olahraga dan event lainnya tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi bisa juga digelar di Meikarta.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak