Prediksi Line Up Borussia Dortmund vs Real Madrid di Final Liga Champions 2023/2024

Sabtu, 01 Juni 2024 - 15:19 WIB
loading...
Prediksi Line Up Borussia Dortmund vs Real Madrid di Final Liga Champions 2023/2024
Prediksi Line Up Borussia Dortmund vs Real Madrid di Final Liga Champions 2023/2024
A A A
Prediksi line up Borussia Dortmund vs Real Madrid di final Liga Champions 2023/2024 akan dibahas di artikel ini. Salah satu pemain andalan El Real yang diprediksi akan tampil sejak menit pertama adalah Rodrygo.

Real Madrid difavoritkan menjadi juara Liga Champions 2023/2024. Namun, winger Real Madrid, Rodrygo, berpendapat bahwa Borussia Dortmund juga memiliki peluang menang di partai final.

Los Blancos akan berhadapan dengan Borussia Dortmund memperebutkan trofi Liga Champions di Stadion Wembley, London, pada Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat menarik karena kedua tim berambisi merebut trofi bergengsi tersebut.



Real Madrid memiliki rekor impresif, tidak pernah kalah dalam delapan final Liga Champions yang mereka mainkan. Rodrygo berharap Los Blancos bisa mempertahankan rekor itu dengan mengalahkan Borussia Dortmund di final musim ini.

“Real Madrid tidak pernah kalah di final, dan saya berharap hal yang sama terjadi lagi. Saya selalu melihat Madrid memenangkan semua final, dan saya berharap tetap seperti itu,” kata Rodrygo, dilansir dari Football Espana, Jumat (31/5/2024).

Meski demikian, Rodrygo tidak ingin meremehkan Borussia Dortmund. Pemain berusia 23 tahun ini menilai bahwa kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk memenangkan partai puncak.

“Saya selalu mengatakan final adalah 50-50. Karena ini kami, mereka selalu menempatkan kami sebagai favorit, namun bagi saya tetap 50-50,” terang pemain asal Brasil tersebut.

Rodrygo juga mengakui bahwa Manchester City merupakan pesaing terberat mereka di Liga Champions musim ini. Meskipun begitu, dia tetap tidak menganggap remeh Marco Reus dan kawan-kawan yang membidik trofi kedua mereka sejak 1997.

“Sejujurnya, kami tahu mereka (Man City) lebih baik. Bagi saya mereka adalah tim terbaik di dunia, tim yang memainkan sepak bola terbaik. Saya rasa lawan terberat sudah tiada,” ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)
pixels