alexametrics

Hamilton Umbar Kemesraan Bersama Jurnalis Foto Olahraga

loading...
Hamilton Umbar Kemesraan Bersama Jurnalis Foto Olahraga
Lewis Hamilton punya cara mengobati kekecewaan gagal di balapan perdana Formula 1 2019. Dia umbar kemesraan bersama jurnalis foto. Foto: Dok/Instagram
A+ A-
MELBOURNE - Lewis Hamilton punya cara mengobati kekecewaan gagal di balapan perdana Formula 1 2019. Salah satunya dengan mengumbar kemesraan bersama sejumlah jurnalis foto olahraga di Australia.

Lewat akun media sosial Instagram, Hamilton muncul bersama para pewarta foto yang jumlahnya tak kurang dari 20 orang. Pose pembalap Mercedes semakin kelihatan keren lantaran para jurnalis tampil lengkap dengan 'senjata' mereka yakni kamera.

Hamilton mengklaim para jurnalis telah bersamanya selama 12 tahun, membantunya mengabadikan moment baik di dalam maupun di luar lintasan balap. Artinya, jika klaim Hamilton benar, jurnalis tersebut telah meliput balapan Hamilton sejak masih di McLaren, 2008.



"Saya mengambil foto ini setelah memenuhi syarat semua fotografer telah memotret saya selama 12 tahun terakhir," kata Hamilton seraya memposting moment kebersamaan tersebut.

"Saya tahu, saya tidak selalu mudah untuk diajak bekerja sama. Tapi saya sangat menghargai kalian," lanjut Hamilton.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak