Jelang Laga Persahabatan, Pelatih Tanzania Kagum dengan Keramahan Orang Indonesia

Minggu, 02 Juni 2024 - 02:02 WIB
loading...
Jelang Laga Persahabatan, Pelatih Tanzania Kagum dengan Keramahan Orang Indonesia
Jelang Laga Persahabatan, Pelatih Tanzania Kagum dengan Keramahan Orang Indonesia. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Tanzania akan berhadapan dengan Indonesia di laga persahabatan . Menjelang pertandingan itu, pelatih Timnas Tanzania, Hemed Morocco Suleiman kagum dengan keramahan di Indonesia.

“Pertama-tama saya sangat senang berada di sini karena kami tiba dengan selamat. Semua proses berjalan lancar sejauh ini. Ini negara yang indah, saya belum pernah datang ke sini sebelumnya. Sangat ramah,” kata Suleiman dalam konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/6/2024).

Seperti diketahui, Timnas Tanzania akan bersua dengan Indonesia di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6/2024) besok. Pertandingan itu penting bagi kedua tim untuk mengukur kekuatan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.



Timnas Tanzania akan berhadapan dengan Zambia dalam laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Afrika. Pertandingan itu akan berlangsung di Levy Mwanawasa Stadium, Ndola, Zambia pada 11 Juni 2024 mendatang.

Suleiman mengatakan, pertandingan melawan Timnas Indonesia akan menjadi tolok ukur kekuatan timnya menjelang laga kualifikasi itu. Dia pun memastikan Timnas Tanzania akan serius melawan Skuad Garuda.

“Tentang pertandingan, kami punya atmosfer yang bagus. Kami bersiap-siap dengan baik,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu.

“Pertandingan ini akan kami manfaatkan untuk persiapan kualifikasi. Laga ini juga bermanfaat untuk Indonesia yang akan lawan Irak. Pertandingan akan berjalan menarik besok,” tambahnya.

Sementara itu, bagi Timnas Indonesia, laga melawan Tanzania juga bisa menjadi persiapan untuk melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Saat ini, Skuad Garuda hanya membutuhkan satu kemenangan untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)
pixels