Persebaya Percaya Diri Stop Rekor Buruk Lawan Tira-Persikabo

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:33 WIB
Persebaya Percaya Diri Stop Rekor Buruk Lawan Tira-Persikabo
Persebaya Percaya Diri Stop Rekor Buruk Lawan Tira-Persikabo
A A A
JAKARTA - Persebaya Surabaya kembali bertemu PS Tira Persikabo saat bentrok di babak 8 Besar Piala Presiden 2019. Duel ini menjadi ulangan kualifikasi Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hasil drawing ini cukup mengejutkan bagi Persebaya. "Awalnya saya kira ada regulasi yang tidak memperbolehkan kita bertemu dengan tim yang sudah satu grup sebelumnya, tapi lawan sudah ditentukan dan kita harus siap," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari laman resmi persebaya.id.

Menanggapi pertemuan terakhir menghadapi Tira-Persikabo, Djanur menyatakan sudah menyiapkan antisipasi. "Tira-Persikabo tim yang kuat, buktinya kita gagal menang dan justru mereka memiliki peluang lewat penalti," terang Djanur. "Kita sudah pelajari kelebihan mereka dan kekurangan tim kita, dengan waktu persiapan yang cukup panjang akan kita coba aplikasikan dalam latihan," sambungnya.

Jika melihat dua pertemuan terakhir, Tira-Persikabo memang bukan lawan sembarangan. Pada pertandingan di Bandung, Green Force dibuat kerepotan oleh Manahati Lestusen dkk. Bahkan pada menit ke-70, Louris Arnaud bisa saja membuat Persebaya kalah. Beruntung tendangan 12 pas yang diambil olehnya bisa ditepis oleh kiper Abdul Rohim.

Mundur sedikit ke musim lalu, Tira-Persikabo yang masih bernama PS Tira saat itu berhasil menaklukkan Persebaya di depan Bonek dengan skor 0-2.

Meski sudah dipastikan lawan di babak 8 Besar, namun jadwal pertandingan belum diputuskan. Rencananya jadwal pertandingan baru diputuskan setelah Manager Meeting nanti malam.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)