alexametrics

Mantan Pelatih Seret Naomi Osaka ke Meja Hijau

loading...
Mantan Pelatih Seret Naomi Osaka ke Meja Hijau
Petenis nomor satu dunia, Naomi Osaka diseret ke meja hijau oleh mantan pelatihnya sendiri, Christope Jean. Foto: IST
A+ A-
NEW YORK - Petenis nomor satu dunia, Naomi Osaka diseret ke meja hijau oleh mantan pelatihnya sendiri, Christope Jean. Pria yang ikut membesarkan nama Osaka melayangkan gugatan karena merasa berhak atas kekayaan sang ratu tenis.

Di masa remaja, Osaka dan saudaranya, Mari, dilatih oleh Jean. Dalam laporan yang diturunkan The Sun Sentinel, Jean mengatakan bahwa dirinya berhak menerima 20% dari uang hadiah dan sponsor tenis Osaka untuk waktu yang tak terbatas.

Jean mengatakan, beberapa tahun lalu orang tua Naomi Osaka dan Mari yang bernama Max memintanya melatih. Namun dia tidak memiliki cukup uang untuk membayar pelatih top sehingga pihak Osaka menandatangani kontrak bagi hasil yang diklaim berlaku 'tidak terbatas'.



Menanggapi gugatan tersebut, Naomi Osaka yang kini menduduki takhta ratu tenis dunia, menggandeng Alex Spiro, seorang pengacara terkenal dari New York untuk menyelesaikan kasusnya. Spiro pernah menyelesaikan sengketa penyanyi rap Jay-Z dan pengusaha tajir Robert Kraft.

"Itu merupakan klaim palsu, kontrak konyol yang tidak pernah dilihat atau ditandatangani oleh Naomi," kata Alex Spiro.

Osaka saat ini dilatih Jermaine Jenkins yang merupakan mantan instruktur Venus Williams. Sebelumnya Osaka dilatih Sascha Bajin tapi kontraknya berakhir awal tahun ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak