Ditantang Logan Paul, Jake Paul: Ibu Tak Ingin Aku Meng-KO Kamu!

Minggu, 02 Juni 2024 - 19:09 WIB
loading...
Ditantang Logan Paul, Jake Paul: Ibu Tak Ingin Aku Meng-KO Kamu!
Jake Paul menerima tawaran untuk berduel melawan saudara kandungnya Logan Paul / Foto: UNILAD
A A A
Jake Paul menerima tawaran untuk berduel melawan saudara kandungnya Logan Paul . Keputusan ini diambil setelah Mike Tyson resmi menunda pertarungan melawan petinju Youtuber yang dijadwalkan berlangsung di AT&T Stadium, 20 Juli 2024.

Penundaan pertarungan Tyson vs Paul terjadi setelah Iron Mike mengalami masalah pada lambungnya (maag). Hal ini yang membuat Netflix dan Most Valuable Promotions, akhirnya mengumumkan bahwa pertarungan ditunda.

Ini terjadi lantaran masalah kesehatan Tyson yang membatasi kemampuannya untuk berlatih selama beberapa minggu ke depan. Penjadwalan ulang pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul akan diumumkan pada 7 Juni mendatang.



Meskipun masih ada pertanyaan tentang apakah Tyson, tetap diizinkan bertarung karena masalah kesehatannya. Muncul kabar mengejutkan dari kakak Jake Paul.

Ya, Logan Paul menawarkan diri untuk melawan saudaranya sendiri. "Jadi Mike Tyson keluar? Saya akan menggantikannya dan kita bisa menyelesaikan ini untuk selamanya," tulisnya pada akun X pribadinya.

Jake Paul kemudian menjawab: "Ibu tidak ingin aku meng-KO kamu, tapi persetan. Siapa yang kalah harus mengganti nama belakangnya. #PaulvsPaul."



Saat ini masih belum diketahui seberapa serius pertarungan Paul vs Paul. Namun kedua kakak beradik tersebut tampaknya setuju.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)
pixels