CEO PS Barito Putera Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan di Hari Lahir Pancasila

Minggu, 02 Juni 2024 - 09:26 WIB
loading...
CEO PS Barito Putera Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan di Hari Lahir Pancasila
CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa tepat di Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2024).
A A A
CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa tepat di Hari Lahir Pancasila , Sabtu (1/6/2024). Bersama perwakilan pemain, dia berbagi kebahagiaan dengan mengajak rombongan anak yatim berbelanja kebutuhan di salah satu mall di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tak ada alasan spesifik bagi Bang Hasnur, sapaan akrabnya, secara tiba-tiba mengajak anak yatim bebas berbelanja kebutuha. Mulai dari kebutuhan sekolah dan kebutuhan pokok. Caleg Partai Golkar yang maju menjadi Calon Gubernur Kalimantan Selatan itu mengakui sekadar ingin mengobati rindunya kepada mendiang kedua orang tuanya, Abdussamad Sulaiman HB dan Nurhayati.

Kerinduan yang diobatinya dengan memberikan perhatian dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di sejumlah panti asuhan, maupun yang tinggal di rumah-rumah warga. "Perasaan saya bercampur aduk antara terharu dan senang. Terutama, saat mereka riang gembira berpencaran mencari barang yang mau dibelinya," kata Bang Hasnur.



Dalam kesempatan ini, anggota Komisi X DPR RI itu ingin memberikan dua pesan. Pertama, untuk memuliakan dan membuat mereka bahagia. Kedua, untuk memberi semangat mereka agar lebih tegar menjalani hidup, meskipun tanpa kehadiran kedua orang tuanya.

"Padahal, diantara mereka itu ada yang belum pernah melihat wajah kedua orang tuanya. Karena itulah, saya ingin berbagi kebahagiaan dan rezeki yang diberikan Allah. Alangkah senangnya saya jika bisa ikut menyenangkan mereka," ungkap Hasnur.

Bersama anak-anak yatim, Hasnur kemudian melakukan salat hajat dan berdoa bersama untuk kedua orang tuanya dan para tokoh agama di Kalimantan Selatan. "Wabilkhusus guru kita tercinta Guru Sekumpul, Guru Zuhdi dan Datu Syeh Muhammad Arsyad Al Banjari. Kita berharap berkah dari beliau-beliau," imbuhnya.



"Mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat, motivasi untuk kita semua berbakti kepada Banua dan Bangsa Indonesia tercinta," sambungnya.

Sementara itu, Aisyah, salah satu pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu, mengakui terharu saat melihat anak-anak yatim yang diasuhnya itu tampak senang dan bahagia. "Atas nama pribadi dan anak-anak, saya ucapkan terimakasih kepada Bang Hasnur atas kepeduliannya kepada kami. Saya ikut senang dan bangga punya calon pemimpin seperti Bang Hasnur yang merakyat, sederhana dan peduli," tuturnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)
pixels