Cerita Witan Sulaeman Diizinkan Shin Tae-yong untuk Beribadah Haji

Minggu, 02 Juni 2024 - 09:44 WIB
loading...
Cerita Witan Sulaeman Diizinkan Shin Tae-yong untuk Beribadah Haji
Witan Sulaeman menceritakan awal pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengizinkannya menunaikan ibadah haji tahun ini / Foto: Dok. SINDOnews (Andryanto Wisnuwidodo)
A A A
Witan Sulaeman menceritakan awal pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengizinkannya menunaikan ibadah haji tahun ini. Witan Sulaeman yang saat ini berada di Makkah, menceritakan awal diizinkannya dia menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

"Dia tidak bisa bicara apa-apa lagi, dia hanya bisa izinkan, terus juga hanya berdoa, semoga ibadahnya lancar, kayak gitu aja,"kata Witan Sulaeman kepada Media center Haji di hotelnya menginap di Makkah.



Witan menilai Shin Tae-yong sangat toleran dengan keyakinan pemain Timnas Indonesia yang mayoritas muslim termasuk kesempatan beribadah haji.

"Sangat bagus dia toleransinya, karena waktu dia sebelum pegang timnas Indonesia juga, katanya dia juga bertanya dulu sama orang yang kayak ustaz begitu. Terus tanya bagaimana tentang kultur agama-agamanya, kayak agama Islam. Dia sebelumnya bertanya tentang sebelum tanda tangan kontrak di Indonesia, katanya seperti itu," ungkapnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)
pixels