alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Andriy Shevchenko Andalkan Pemain Berdarah Brasil untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020

loading...
Andriy Shevchenko Andalkan Pemain Berdarah Brasil untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020
Striker Shakhtar Donetsk Junior Moraes telah menjadi pemain kelahiran Brasil terbaru yang bergabung dengan tim nasional Ukraina/Foto/CHELSEA 247
A+ A-
KIEV - Striker Shakhtar Donetsk Junior Moraes telah menjadi pemain kelahiran Brasil terbaru yang bergabung dengan tim nasional Ukraina. Moraes disiapkan untuk penyisihan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Portugal dan Luksemburg.

"Pelatih Andriy Shevchenko memanggil pemain berusia 31 tahun itu sehari setelah Moraes mendapatkan paspor Ukraina," demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Ukraina, Selasa (19/3/2019).

"Ukraina adalah negara yang dipilih keluarga saya untuk hidup tujuh tahun lalu. Anak-anak kami bersekolah di sini. Kami punya banyak kesempatan untuk meninggalkan negara ini, tetapi setiap kali selalu memutuskan untuk tetap tinggal karena kami bahagia di sini," kata Moraes seperti dikutip laman resmi klub.



Moraes memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier Ukraina dengan 16 gol dari 22 pertandingan dan juga mencatat enam assist.

Penyerang kelahiran Santos, Sao Paulo, Brasil, 4 April 1987, merupakan pemain Brasil ketiga yang dinaturalisasi oleh tim Ukraina dalam sejarah mereka dan dapat melakukan debutnya melawan Portugal pada 22 Maret di Lisabon atau Luksemburg tiga hari kemudian.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak