Pelatih Tersukses di Eropa, Carlo Ancelotti: Ini Sulit, Jauh dari yang Diperkirakan

Minggu, 02 Juni 2024 - 23:03 WIB
loading...
Pelatih Tersukses di Eropa, Carlo Ancelotti: Ini Sulit, Jauh dari yang Diperkirakan
Carlo Ancelotti baru saja mengguratkan tinta emas di sepak bola Eropa / Foto: Sportskeeda
A A A
Carlo Ancelotti baru saja mengguratkan tinta emas di sepak bola Eropa. Prestasi mentereng tu muncul setelah ia mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions 2023/2024 usai mengalahkan Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024).

Ini merupakan gelar kelima Ancelotti di Liga Champions selama menangani dua klub berbeda, yakni AC Milan (2) dan Real Madrid (3). Pasca pertandingan, Ancelotti mengatakan menjadi juara memang hal yang sangat special untuk karier kepelatihannya. Namun ia tidak mau menyatakan dirinya sangat terbiasa dengan prestasi tersebut.

"Jangan pernah membiasakan diri, karena ini sulit, jauh lebih dari yang diperkirakan!," kata Carlo Ancelotti dilansir dari Tuttomercato, Minggu (2/6/2024).



Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan untuk mencapai semua itu memang tidak mudah. Karena itu, dia harus bekerja keras untuk menyiapkan tim terbaik agar dapat menjadi juara Liga Champions.

"Rasanya sama seperti yang lainnya, kesulitan yang besar dan kegembiraan yang besar. Ketika Anda kesulitan dan kemudian Anda bisa membawanya pulang, itu adalah kebahagiaan yang luar biasa," katanya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)
pixels