Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Kebumen Angels Hujani Gawang Muara Enim United 3-1

Minggu, 02 Juni 2024 - 12:29 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Kebumen Angels Hujani Gawang Muara Enim United 3-1
Kebumen Angels berhasil mengalahkan Muara Enim United 3-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR UGM, Yogyakarta pada Minggu (2/6/2024) / Foto: Instagram (@kebumenangels)
A A A
Kebumen Angels berhasil mengalahkan Muara Enim United 3-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR UGM, Yogyakarta pada Minggu (2/6/2024).

Kebumen Angels langsung tampil agresif sejak awal pertandingan di babak pertama. Mengenakan seragam putih-putih, Dinar Kartika dan kolega menerapkan pola permainan cepat.

Perpindahan bola yang cepat membuat Muara Enim United dalam tekanan. Namun demikian, permainan mulai seimbang ketika memasuki pertengahan pertandingan di babak pertama.



Kedua tim pun berhasil saling berbalas gol pada pertengahan babak pertama. Pada akhirnya, Kebumen Angels dan Muara Enim United bermain imbang 1-1 di babak pertama lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024.

Memasuki babak kedua, Kebumen Angels kembali bermain dominan sejak awal pertandingan. Tim besutan Citra Adisti itu membongkar pertahanan Muara Enim United lewat umpan-umpan pendek yang akurat.

Tidak butuh waktu lama, Kebumen Angels akhirnya berhasil mencetak gol kedua lewat sontekkan Dinar Kartika (26’). Muara Enim United yang berupaya membalas nampak kesulitan menembus pertahanan Kebumen Angels.



Situasi ini terus terjadi hingga memasuki pengujung pertandingan di babak kedua. Akhirnya, Kebumen Angels mampu menambah keunggulan lewat tendangan jarak dekat Fitriya (37’).

Pada akhirnya, Kebumen Angels mampu mengunci kemenangan atas Muara Enim United dengan skor 3-1. Ini merupakan kemenangan ketujuh bagi Kebumen Angels di Liga Futsal Profesional Putri 2024.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)
pixels