alexametrics

La Liga 2018/2019

Solari Didepak Real Madrid, Navas Umbar Senyum Kemenangan

loading...
Solari Didepak Real Madrid, Navas Umbar Senyum Kemenangan
Keylor Navas kembali bisa tampil sebagai kiper utama setelah Santiago Solari digantikan Zinedine Zidane. Foto : Ist
A+ A-
MADRID - Didepaknya Santiago Solari memberikan dampak positif buat Keylor Navas. Setidaknya ia kini mendapatkan peran utama sebagai kiper sejak Real Madrid kembali menggaet Zinedine Zidane.

Navas tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Sebab, selama Solari memegang tampuk kepelatihan dirinya selalu ditempatkan sebagai kiper pelapis dan lebih memberikan kesempatan pada Thibaut Courtois. (Baca juga : Ini Alasan Zidane Pilih Navas Sebagai Starter Ketimbang Courtois)

Namun kondisi tersebut berubah. Di awal kembalinya, Zidane langsung menunjuk Navas sebagai kiper utama ketika Madrid mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga. (Baca juga : Zinedine Zidane Datang, Real Madrid Petik Kemenangan)



"Saya memang merasa bahwa apa pun yang saya lakukan dalam latihan, saya tidak akan bermain," kata Navas kepada Cadena COPE, Rabu (20/3/2019), mengritik Solari yang tak pernah memberikan kesempatan bermain sebagai kiper utama.

"Tapi saya selalu menjadi seorang profesional. Saya termotivasi untuk melakukan hal-hal dengan baik karena saya memiliki hak istimewa."

Navas, yang bergabung dengan Madrid pada 2014, dikontrak hingga pertengahan 2021 di Santiago Bernabeu. Kiper berusia 32 tahun itu mengatakan dia fokus untuk menjadi yang terbaik di Madrid. Namun memperingatkan kalau dia harus bermain lebih sering.

"Saya memiliki kontrak. Antusiasme saya selalu di Real Madrid dan saya fokus pada apa yang akan datang," kata Navas. Saya telah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya akan terus memberikannya saat saya di sini, tetapi saya tidak ingin menghabiskan satu tahun lagi seperti itu."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak