alexametrics

Menanti Duel Federer Kontra Wawrinka Ke-26 di Miami Terbuka 2019

loading...
Menanti Duel Federer Kontra Wawrinka Ke-26 di Miami Terbuka 2019
Menanti Duel Federer Kontra Wawrinka Ke-26 di Miami Terbuka 2019/ATP
A+ A-
MIAMI - Perang saudara sesama petenis Swiss bakal tercipta jika Roger Federer dan Stan Wawrinka lolos ke babak ketiga Turnamen Tenis Miami Terbuka 2019. Jika duel Federer dengan Wawrinka terjadi akan menjadi pertemuan ke-26. Dari 25 pertemuan sebelumnya, Federer unggul 22-3.

Sebelumnya, Federer mengalahkan Wawrinka di Indian Wells. Jika bertemu di Miami Terbuka, kesempatan bagi Wawrinka untuk membalas di Turnamen ATP Masters 1000 tahun ini.

’’Saya pikir dia tahu, demikian saya, itu dia sangat dekat dan ini masalah waktu sampai dia bangkit lagi,’’kata Federer sesuai mengalahkan Wawrinka ketika di Indian Wells.



Sebelum skenario bentrok dua swiss terjadi, Federer harus bisa mengalahkan petenis kualifikasi atau Matthew Ebden di babak kedua. Sedangkan Wawrinka harus bisa melewati hadangan Filip Krajinov atau Pierre-Hugues Herbert di babak kedua. Di babak pertama, Federer dan Wawrinka mendapat bye.

Federer selalu memenangi 12 pertandingan melawan Wawrinka di lapangan keras Grand Slam atau turnamen ATP Masters 1000. Delapan laga di antaranya dimenangi Federer dengan straight set.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak