alexametrics

Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Campuran Asia 2019

Indonesia Atur Strategi Hadapi Kekuatan Thailand di Grup C

loading...
Indonesia Atur Strategi Hadapi Kekuatan Thailand di Grup C
Indonesia Atur Strategi Hadapi Kekuatan Thailand di Grup C/Badminton Indonesia
A+ A-
HONG KONG - Tim bulu tangkis beregu campuran Indonesia berfokus menghadapi Thailand di laga kedua babak penyisihan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Duel ini akan lebih berat daripada ketika Indonesia melumat Sri Lanka 5-0 di laga pertama di Queen Elizabeth, Hong Kong, Selasa (19/3).



Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, meminta para pemain berkonsentrasi menghadapi kekuatan pemain Thailand yang lebih merata. Menurut Susy, Thailand memiliki pemain yang kuat di semua sektor.





’’Thailand salah satu tim yang cukup kuat. Kami harus lebih siap lagi. Pemain-pemain siapapun nanti yang diturunkan, mereka harus konsentrasi, lebih siap lagi, lebih fokus dan lebih cepat dalam beradaptasi. Khususnya pada kondisi lapangan yang masih menjadi kendala. Kalau secara teknik sih mestinya sudah tahu sama tahu,” kata Susy seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.



Melihat kekuatan di atas kertas, Indonesia masih lebih diunggulkan dengan menduduki peringkat tiga. Sementara Thailand berada di peringkat lima daftar unggulan tim. ’’Yang pasti kami akan mengatur strategi untuk siapa yang akan diturunkan. Melihat siapa yang bagus head to headnya dengan lawan,” lanjut Susy.



Babak penyisihan grup Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 akan mengirim dua tim ke babak perempat final. Indonesia saat ini memimpin puncak grup C setelah mengantongi satu kemenangan dari Sri Lanka.



Tim Thailand baru akan menghadapi laga perdananya hari ini (20/3) melawan Sri Lanka. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 waktu Hong Kong.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak