alexametrics

Legenda Argentina Cemaskan Kondisi Messi

loading...
Legenda Argentina Cemaskan Kondisi Messi
Legenda sepak bola Argentina Cesar Luis Menotti mencemaskan kondisi Lionel Messi jika tampil membela tim Tango di laga persahabatan/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Legenda sepak bola Argentina Cesar Luis Menotti mencemaskan kondisi Lionel Messi jika tampil membela Argentina melawan Venezuela dalam pertandingan persahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3/2019). Eks pelatih yang membawa Argentina juara dunia tahun 1978 itu takut Messi kelelahan.

Messi, 31 tahun, akan kembali ke sepak bola internasional setelah absen membela negaranya sejak Piala Dunia 2018 di Rusia. Bintang Barcelona itu kembali ke skuad Argentina untuk pertama kalinya dalam hampir sembilan bulan atau 250 hari. (Baca juga: Messi Kembali ke Timnas Argentina, Aguero-Higuain Tergusur).

Saat ini sang superstar itu dalam kondisi bagus, mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Barcelona, ​​termasuk mencetak hat-trick melawan Real Betis.



Tetapi Menotti, yang kini menjadi direktur tim nasional Argentina, mengkhawatirkan kebugaran Messi. “Ini membuat saya takut bahwa Messi bermain," katanya kepada FM 94.7. "Tapi, jika dia ingin bermain dengan Argentina, lebih baik."

"Saya melihat dia lelah secara emosional antara Liga Champions dan tim nasional. Saya melihatnya sangat lelah. Dia memiliki banyak kewajiban dan dengan banyak beban emosional, banyak tanggung jawab di kakinya.”

Setelah menghadapi Venezuela, Argentina menghadapi Maroko di Stade Ibn Batouta, Selasa (26/3/2019).

Mengenai pelatih Argentina saat ini, Lionel Scaloni, Menotti mengatakan dirinya tidak terlibat saat asosiasi mengikat kontrak dengan mantan asistrn pelatih timnas Argentina senior itu.

"Saya bukan orang yang menandatangani Scaloni. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, tetapi saya tidak membawanya. Dia berkembang dan dia tahu itu."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak