Hasil Liga Futsal Profesional: Fafage Banua Menang atas Kancil WHW dengan Skor 7-5

Minggu, 02 Juni 2024 - 16:03 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional:...
Hasil Liga Futsal Profesional: Fafage Banua Menang atas Kancil WHW dengan Skor 7-5
A A A
TEGAL - Fafage Banua menang 7-5 atas Kancil WHW dalam lanjutan Liga Futsal Profesional. Laga itu digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (2/6/2024) siang WIB.

Fafage Benua dan Kancil WHW langsung menampilkan intensitas tinggi dalam laga itu. Oleh dikarenakan, kedua tim ingin mencetak gol cepat agar makin percaya diri memainkan laga.

Kedua tim pun saling serang dalam laga itu yang membuat laga berlangsung menarik. Namun, seiring berjalannya waktu Fafage Banua mengambil alih penguasaan permainan dari tim lawan.

Kancil WHW pun cukup kerepotan meladeni permainan Fafage Banua. Alhasil, Fafage Banua pun sementara waktu unggul 3-1 atas Kancil WHW.

Tiga gol Fafage Banua diciptakan oleh Diego Rodrigo (2) dan Irfan Maulana. Sementara itu, gol Kancil WHF dilesatkan oleh Ardian Kaspary.

Fafage Banua begitu menguasai permainan atas Kancil WHW. Sebab, tim itu terus menekan pertahanan Kancil WHW untuk terus mencetak gol demi gol.

Perlawanan ketat pun ditunjukkan Kancil WHF. Hal itu membuat Fafage Banua dan Kancil WHF mencetak gol dalam laga itu.

Pada akhirnya, Fafage Banua berhasil menang 7-5 atas Kancil WHW. Kemenangan itu buang keras keras meladeni perlawanan ketat dari Kancil WHW.

Empat gol tambahan Fafage Banua pada babak kedua diciptakan oleh, gol bunuh diri Daniel Alves, Imam Anshori, Joan, dan Dadang Prasetyo. Sementara itu, empat gol tambahan Kancil WHW diciptakan oleh Dipo Arrahman, Daniel Alves dan M Fajriyan.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)