alexametrics

Saintis Akan Memperbanyak Messi dengan Cara Kloning

loading...
Saintis Akan Memperbanyak Messi dengan Cara Kloning
Bakat sepak bola Lionel Messi yang luar biasa membuat ilmuan dunia tertarik memperbanyak dirinya/Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Bakat sepak bola Lionel Messi yang luar biasa membuat ilmuan dunia tertarik memperbanyak dirinya. Menurut pakar genetik Arcadi Navarro dimungkinkan untuk mengkloning bintang Barcelona berusia 31 tahun tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Que t'hi jugues, Navarro menguraikan rencananya untuk memiliki lebih banyak lagi keajaiban Messi, sang pemenang Ballon d'Or lima kali.

Navarro yang bekerja sebagai Kepala European Genomes Archive mengatakan dimungkinkan untuk membuat 'kembaran' Messi dengan teknik modern saat ini yang mereka miliki.



"Kami bisa mendapatkan makhluk yang sangat mirip dengan Messi. Kami dapat mengkloningnya dengan teknik saat ini dan mendapatkan makhluk yang akan terlihat seperti kembar," katanya.

"Seandainya lahir kembar, salah satunya akan dibekukan dalam ruang waktu. Kemudian 20 atau 30 tahun kemudian kita akan mengembalikannya ke waktu yang tepat. Jika semuanya berjalan dengan baik, akan menghasilkan sosok yang sama."

Bulan lalu, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa klub Spanyol itu sedang bersiap untuk berjalan tanpa Lionel Messi. "Saya tahu suatu hari Lionel akan mengatakan dia akan pensiun," katanya kepada BBC. "Kami harus mempersiapkan klub untuk masa depan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak