RCTI Premium Sports 2024: Bek Persija Girang Bertemu Tim Malaysia

Minggu, 02 Juni 2024 - 23:36 WIB
loading...
RCTI Premium Sports 2024: Bek Persija Girang Bertemu Tim Malaysia
Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika, mengaku sangat senang dengan adanya gelaran RCTI Premium Sports 2024 / Foto: Persija Jakarta
A A A
Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika, mengaku sangat senang dengan adanya gelaran RCTI Premium Sports 2024. Firza mengatakan, gelaran tersebut berdampak sangat baik untuk dirinya pribadi karena membuatnya semakin termotivasi untuk membenahi yang perlu diperbaiki.

Sebagaimana diketahui, gelaran RCTI Premium Sports 2024 telah selesai digelar. Hasilnya, Selangor FC berhasil keluar sebagai juara. Tim asal Malaysia tersebut merebut gelar juara usai kalahkan Persija Jakarta 1-0 di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024).

Usai laga, Firza mengakui gelaran RCTI Premium Sports 2024 sangat berdampak positif. Terkhusus untuknya yang belum pernah melawan klub asal Malaysia. Dengan adanya gelaran ini, dia bisa menjadi tahu kualitas permainannya dan lawannya.


"Sangat bagus, apalagi buat saya. Saya belum pernah ketemu tim Malaysia, jadi tahu kualitas kita dengan mereka klub Malaysia bagaimana," tutur Firza, Minggu (2/6/2024).

Dampak positif yang dirasakan Firza tidak hanya itu saja. Pemain berusia 25 tahun ini juga semakin termotivasi untuk dapat memperbaiki kekurangannya.

"Lalu dengan adanya mereka saya bisa termotivasi lagi untuk memperbaiki kekurangan saya bisa saya perbaiki untuk kedepannya,” terang eks pemain Persikabo 1973.



Sekadar informasi, Persija menurunkan mayoritas pemain mudanya di ajang ini. Memang, ajang seperti ini cukup bagus untuk menurunkan pemain muda guna menguji mentalitas bertanding.

Sementara Persija keluar sebagai runner up, Sabah FC meraih tempat ketiga. Tim yang dibela Saddil Ramdani itu memastikan tempat ketiga usai kalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Untuk hadiah sendiri, juara pertama mendapatkan hadiah sebesar 30.000 US Dolar beserta Piala Rajawali untuk tim, dan medali bagi pemain. Juara kedua mendapatkan USD15.000 berikut medali, juara ketiga USD10.000 berikut medali, dan juara keempat USD5.000 berikut medali.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)
pixels