RCTI Premium Sports 2024, Pelatih Selangor FC Berharap Diundang Lagi

Minggu, 02 Juni 2024 - 23:42 WIB
loading...
RCTI Premium Sports 2024, Pelatih Selangor FC Berharap Diundang Lagi
Pelatih Selangor FC, Mohd Nidzam Jamil, mengaku senang timnya mendapat pengalaman bertanding di RCTI Premium Sports 2024 / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Pelatih Selangor FC, Mohd Nidzam Jamil, mengaku senang timnya mendapat pengalaman bertanding di RCTI Premium Sports 2024. Nidzam bahkan berharap The Red Giants -julukan Selangor FC- bisa diundang kembali jika gelaran seperti ini digelar lagi.

Selangor FC menuntaskan RCTI Premium Sports 2024 dengan sangat ciamik. Pasalnya, klub asal Malaysia tersebut berhasil keluar sebagai juara di ajang tersebut.

Tim besutan Nidzam keluar sebagai juara usai kalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Adapun pertandingan tersebut berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/5/2024) malam WIB.



Usai pertandingan, Nidzam memberikan komentar terkait gelaran RCTI Premium Sports 2024. Pelatih berusia 44 tahun itu mengaku mendapat pengalaman yang baik. Sampai-sampai, dia nagih untuk bisa bermain kembali di ajang tersebut.

"Saya pikir untuk turnamen ini sangat bagus, kita dapat pengalaman yang baik, kami senang juga selama 5 hari di Jakarta. Kita harap mendapat undangan lagi untuk yang akan datang," sambungnya kemudian.

Walaupun, Nidzam memiliki catatan terkait lapangan. Menurutnya, kondisi lapangan hanya tinggal dipercantik kondisinya. Jika itu terjadi, pasti permainan akan lebih menarik dan dia yakin akan banyak klub besar yang ingin berlaga di ajang RCTI Premium Sports edisi mendatang.


"Mungkin ada beberapa yang harus diperbaiki agar lebih baik. Mungkin pertandingan akan lebih enak dinikmati jika kondisi lapangan bagus. Jika lapangan baik, saya rasa kita bisa bermain lebih baik dalam masalah taktikal, pemain-pemain akan bagus menggiring bola," tuturnya.

"Tapi ini hanya pendapat saya, jika yang akan datang masalah ini diperbaiki saya rasa lebih banyak klub besar yang akan datang, bahkan lebih dari kita akan datang kesini," beber Nidzam.

Sementara itu, Persija keluar sebagai runner-up RCTI Premium Sports 2024. Adapun Sabah FC menempati tempat ketiga dan PSIS Semarang keluar sebagai peringkat keempat setelah dua kali menelan kekalahan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)
pixels