alexametrics

Pengakuan Simona Halep Angkat Daniel Dobre Jadi Pelatih

loading...
Pengakuan Simona Halep Angkat Daniel Dobre Jadi Pelatih
Pengakuan Jujur Simona Halep Angkat Daniel Dobre Jadi Pelatih/WTA
A+ A-
MIAMI - Mantan petenis nomor satu dunia wanita, Simona Halep bereuni dengan pelatih Daniel Dobre. Halep kembali memakai jasa Daniel untuk mendongkrak prestasinya dalam persaingan tenis putri WTA tahun ini.



’’Saya dilatih pelatih asal Rumania, saya pernah bekerja sama dengannya sebelumnya,’’kata Halep di sela Turnamen Miami Open, Rabu (20/3)."Namanya adalah Daniel Dobre. Kami pernah bekerja sama sebelum bersama Darren (Cahill). Dia sangat tahu mengenai saya dan saya senang dengan keputusan ini,’’ujar petenis Rumania tersebut.





Halep pernah dilatih Darren Cahill di awal 2018, juga pernah berlatih bersama Thierry Van Cleemput setelah Australia Terbuka sebelum berpisah setelah Qatar Terbuka.’’Saya percaya dia dan kami pernah berkolaborasi dengan sangat bagus di masa lalu,’’kata Halep mengomentari sosok Dobre.’’Satu hal yang paling penting, saya merasa nyaman bersama dia. Kami punya koneksi bagus dan akan memudahkan semuanya,’’lanjut petenis yang kini menduduki peringkat tiga dunia tersebut.



Bicara bekerja sama dengan Cahill, Halep meraih sejumlah gelar bergengsi dan dua kali finis sebagai petenis nomor satu dunia. Namun, dia ingin realistis mengenai besarnya ekspektasi dirinya untuk terus berprestasi sehingga dia memutuskan untuk memiliki pelatih baru.



"Tiga tahun bersama Darren, saya bisa menggambarkan semuanya. Sangat berat untuk memilih salah satu. Faktanya, pelatih itu harus bisa dipercaya dan percaya kamu, itulah yang utama bagi seorang pemain agar bisa bermain bebas dan percaya diri di lapangan,’’tuturnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak