Persija Harap RCTI Premium Sports Digelar Tiap Tahun

Senin, 03 Juni 2024 - 06:26 WIB
loading...
Persija Harap RCTI Premium Sports Digelar Tiap Tahun
Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah berharap RCTI Premium Sport digelar setiap musimnya. Sebab, pramusim itu sangat bagus untuk memantau perkembangan para pemain muda / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah berharap RCTI Premium Sport digelar setiap musimnya. Sebab, pramusim itu sangat bagus untuk memantau perkembangan para pemain muda.

Dalam ajang itu Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija-harus puas menjadi peringkat kedua. Oleh dikarenakan, tim itu kalah 0-1 dari Selangor FC dalam laga final ajang tersebut di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024).

Ferdiansyah mengatakan sangat bagus ajang pramusim seperti ini apalagi mempertemukan tim asal Indonesia dan Malaysia. Dia harap RCTi Premium Sports dapat digelar setiap tahun.


"Selain Persija dan Selangor FC, ajang itu juga melibatkan PSIS Semarang dan Sabah FC. Ajang itu pun bertajuk "Derby Serumpun".

"Untuk turnamen pre-season ini, turnamen bagus, RCTI mengundang 2 tim Malaysia, akan lebih baik dilakukan setiap musim," kata Ferdiansyah di Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Dia mengatakan Persija memaksimalkan ajang itu untuk memberikan jam terbang para pemain muda. Dia nilai ajang itu pun sangat dimanfaatkan betul-betul oleh setiap tim yang ambil bagian.



"Kesempatan ini bagus untuk setiap tim yang ada di sini," bebernya

Sementara Persija keluar sebagai runner up, Sabah FC meraih tempat ketiga. Tim yang dibela Saddil Ramdani itu memastikan tempat ketiga usai kalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Untuk hadiah sendiri, juara pertama mendapatkan hadiah sebesar 30.000 US Dolar beserta Piala Rajawali untuk tim, dan medali bagi pemain. Juara kedua mendapatkan USD15.000 berikut medali, juara ketiga USD10.000 berikut medali, dan juara keempat USD5.000 berikut medali.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)
pixels