Pemain Selangor FC Apresiasi Penyelenggaraan RCTI Premium Sports 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 01:38 WIB
loading...
Pemain Selangor FC Apresiasi Penyelenggaraan RCTI Premium Sports 2024
Winger Selangor FC, Alvin Fortes, memberikan apresiasi setinggi langit terkait penyelenggaraan RCTI Premium Sports 2024 / Foto: Alvin Fortes (@ellafortes94)
A A A
Winger Selangor FC, Alvin Fortes, memberikan apresiasi setinggi langit terkait penyelenggaraan RCTI Premium Sports 2024. Menurutnya, pagelaran tersebut sangat bagus.

Selangor FC menuntaskan RCTI Premium Sports 2024 dengan sangat ciamik. Pasalnya, klub asal Malaysia tersebut berhasil keluar sebagai juara di ajang tersebut.

Tim besutan Mohd Nidzam Jamil itu keluar sebagai juara usai kalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/5/2024) malam WIB. Gol semata wayang Selangor FC dicetak lewat gol cepat Fortes di menit ke-2.



Usai laga, Fortes mengaku sangat senang dengan gelaran yang digagas RCTI. Menurutnya, ajang ini berjalan dengan sangat baik dan dikelola dengan sangat bagus.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semuanya, khususnya pengelola yang mengadakan turnamen (RCTI Premium Sports) bagus ini," kata Fortes dalam konferensi pers, Minggu (2/6/2024).

"Saya ingin berterima kasih kepada organisasi pengelola untuk turnamen ini," lanjutnya.


Pemain berusia 30 tahun ini juga sangat senang dengan keluarnya Selangor sebagai juara. Fortes mengatakan, hasil ini membuat mereka semakin percaya diri dalam menjalani lanjutan Liga Super Malaysia 2024.

"Saya pikir untuk Selangor dan semua tim ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan permainan. Dan buat kami sebagai tim sangat penting untum belajar apapun langkah demi langkah," papar pemain berpaspor Cape Verde itu.

Terlepas dari hal itu, Persija keluar sebagai runner-up RCTI Premium Sports 2024. Adapun Sabah FC menempati tempat ketiga dan PSIS Semarang keluar sebagai peringkat keempat setelah dua kali menelan kekalahan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)
pixels