alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hadapi Belanda, Low Pastikan Neuer Jadi Kiper Utama Timnas Jerman

loading...
Hadapi Belanda, Low Pastikan Neuer Jadi Kiper Utama Timnas Jerman
Manuel Neuer dipastikan akan menjadi kiper utama Timnas Jerman saat melawat ke Belanda pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Foto : REUTERS
A+ A-
WOLFSBURG - Pelatih Timnas Jerman Joachim Low memastikan Manuel Neuer akan jadi kiper utama saat menghadapi Belanda. Kedua tim akan memulai kampanye kualifikasi Piala Eropa 2020 pada 25 Maret mendatang.

Keputusan Low tersebut berdasarkan laga persahabatan Jerman melawan Serbia yang berakhir 1-1. Neuer tampil sebagai kiper utama dan sempat digantikan Marc-Andre ter Stegen di babak kedua dalam duel yang berlangsung di Volskwagen Arena, Kamis (21/3/2019).

Formasi saat menghadapi Serbia sepertinya akan jadi pakem Der Panser dalam lawatannya ke Belanda. "Anda dapat mengasumsikan itu," kata Low kepada wartawan ketika ditanya apakah pemilihan Neuer merupakan indikasi dia juga melakukannya pada Minggu melawan Belanda.



"Pada akhir pekan lalu atau di masa lalu, saya sudah mengatakan bahwa Marc-Andre pasti akan memiliki beberapa peluang. Itulah rencana saya."

"Sekarang kami baru saja membuat satu pertandingan, di pertandingan ini ia telah bermain setengah. Itu adalah keputusan kami, bahwa Manuel bermain sebagai kapten di babak pertama. Di babak kedua kemudian Marc-Andre bermain, tetapi kami masih memiliki beberapa pertandingan sepanjang tahun dan dia pasti akan mendapatkan peluangnya," tandas Low.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak