alexametrics

Paul Pogba Ngaku Ingin Jadi Anak Asuh Zidane di Real Madrid

loading...
Paul Pogba Ngaku Ingin Jadi Anak Asuh Zidane di Real Madrid
Paul Pogba mengaku ingin menjadi anak asuh Zinedine Zidane di Real Madrid. Menurutnya itu adalah impian sejak lama. Foto : REUTERS
A+ A-
PARIS - Paul Pogba mengaku ingin menjadi anak asuh Zinedine Zidane di Real Madrid. Menurutnya itu adalah impian sejak lama.

Kontan pernyataan Pogba ini kembali memantik wacana musim lalu ketika sempat dikabarkan akan meninggalkan Manchester United saat masih diarsiteki Jose Mourinho. Tapi ketika itu Mourinho berhasil menahan Pogba agar tak meninggalkan Old Trfford.

Keinginan Pogba hengkang dari Manchester United tersebut tak lepas dari ketidakharmonisan hubungan Mourinho dan Pogba. Namun masuknya Ole Gunnar Solskjaer seolah mengembalikan kepercayaan diri pemain nasional Prancis. Pogba kembali menjadi predator menakutkan. Terbukti 14 gol sudah dicetak sejak hadirnya Solskjaer.



Ternyata keinginan untuk menjadi bagian dari Los Blancos masih tersimpan pada dari Pogba. Terlebih kini Zidane dipercaya lagi jadi juru taktik setelah Madrid mendepak Santiago Solari.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian semua pemain. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Pogba dikutip ESPN, Kamis (21/3/2019).

"Ada juga (Zinedine]) Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola,

"Untuk saat ini, saya di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan saya bahagia," tandasnya.

Pogba untuk sementara waktu harus memalingkan wajahnya dari urusan pribadi di klub. Sebab, negara sedang membutuhkan guna berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2020. Bergabung di Grup G, Prancis akan memulai pertandingan perdana melawan Moldova, Sabtu (23/3/2019) dinihari.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak