alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-23

Indra Sjafri Bicara Tugas Berat dan Persiapan Pemain Lawan Thailand U-23

loading...
Indra Sjafri Bicara Tugas Berat dan Persiapan Pemain Lawan Thailand U-23
Indra Sjafri (kiri) dan pelatih Thailand U-23, Alexandre Gama (kanan) bersalaman seusai jumpa pers jelang pertandingan pertama babak penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 / PSSI
A+ A-
HANOI - Tugas berat mulai membebani pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, jelang laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dalam konferensi pers yang berlangsung di Hanoi, Kamis (21/3/2019), dia menjelaskan bahwa PSSI telah memberikan target besar kepada ahli strategi berkumis tebal itu.

"Federasi Sepakbola Indonesia telah menugaskan banyak tugas kepada kami. Tujuan sepak bola Indonesia adalah menuju kejuaraan Piala AFF, mengatasi kualifikasi Asia U23 2020, dan mempersiapkan SEA Games," jelas Indra Sjafri dikutip dari vff.

Pada babak penyisihan fase kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam. Pada laga pembuka, Timnas Garuda bakal ditantang Thailand di Stadion My Dinh, Jumat (22/3/2019) sore WIB.



Mengenai persiapan, Indra Sjafri menjelaskan bahwa skuatnya siap tempur. Pelatih berkumis tebal itu mengungkapkan bahwa pemain yang dibawanya memiliki kualitas yang bagus.

"Besok kami akan melawan Thailand, tentu kami ingin meraih kemenangan. Karena kami target lolos ke putaran final Piala AFC U-23 Januari mendatang di Thailand," jelas Indra Sjafri.

"Semua persiapan sudah dilakukan dengan baik. Para pemain siap bermain dan menghadapi semua laga. Pemain pun dalam kondisi bagus dan siap bertanding. Kami bermain dengan tim, bukan bintang. Datang di Kualifikasi U23 Asia 2020, orang akan melihat skuat U-23 berkualitas sangat baik.

Di akhir konferensi pers, Indra Sjafri memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar bisa raih hasil terbaik. "Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa main dan dapatkan hasil maksimal," pungkas Indra.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak