alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Maguire Dianggap sebagai Titik Lemah Timnas Inggris

loading...
Maguire Dianggap sebagai Titik Lemah Timnas Inggris
Republik Ceko akan menghadapi Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pemain bertahan Harry Maguire dianggap sebagai titik lemah The Three Lions. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Republik Ceko akan menghadapi Timnas Inggris di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pemain bertahan Harry Maguire dianggap sebagai titik lemah The Three Lions.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (23/3/2019) dini hari waktu Indonesia. Anggapan bahwa Maguire merupakan titik lemah Timnas Inggris keluar dari mulut penyerang Republik Ceko, Matej Vydra.

Matej Vydra saat ini bermain sebagai penyerang Burnley. Dia baru saja menghadapi Maguire ketika timnya melawan Leicester City di ajang Premier League, 16 Maret 2019 lalu. Pada saat itu Maguire diganjar kartu merah saat laga baru berjalan lima menit.



"Dia (Maguire, red) bisa dieksploitasi. Saya baru saja berhadapan dengannya di level klub. Dalam beberapa saat dia tidak tahu situasi sehingga dia diganjar kartu," kata Vydra.

Meskipun begitu, Vydra tetap mewaspadai serangan Timnas Inggris. Menurut dia, masuknya Harry Kane, Marcus Rashford, dan Raheem Sterling dalam skuat The Three Lions tentunya akan membuat momok bagi lini bertahan negaranya.

"Saya tidak mengatakan pertahanan kami buruk. Tapi Kane, Sterling, dan Rashford dalam kondisi yang hebat," kata Vydra. (Baca juga: Lepas dari Tekel Maut, Leroy Sane Dipastikan Aman)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak