alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Tiket Leg Kedua Perempat Final Kelewat Mahal, United Subsidi Penggemar

loading...
Tiket Leg Kedua Perempat Final Kelewat Mahal, United Subsidi Penggemar
United bakal memberikan subsidi sebesar 25 poundsterling atau sekira Rp463 ribu buat penggemar saat mereka melakukan perjalanan ke Camp Nou / Istimewa
A+ A-
Manchester United bakal memberikan subsidi sebesar 25 poundsterling atau sekira Rp463 ribu buat penggemar saat mereka melakukan perjalanan ke Camp Nou untuk menyaksikan laga leg kedua perempat final Liga Champions musim ini melawan Barcelona pada pertengahan April mendatang. Dengan demikian, fans Setan Merah hanya dibebankan untuk membayar tiket sebesar 75 poundsterling (Rp1,3 juta).

Persoalan mengenai tiket perempat final Liga Champions 2018/2019 bermula setelah Barcelona bersikeras untuk tidak menurunkan harga tiket kandang sebesar 102 pounsterling (Rp1,8 juta). Alhasil, United terpaksa membebankan biaya yang sama saat penggemar Blaugrana berkunjung ke Old Trafford pada 11 April mendatang.

Bedanya, dari hasil penjualan tiket leg pertama di Old Trafford, United akan memberikan subsidi sebesar Rp463 ribu kepada penggemar saat mereka melakukan perjalanan ke Camp Nou. "Kami percaya pendukung perjalanan kami lagi-lagi mengalami kenaikan harga tiket yang berlebihan dari klub tuan rumah," demikian pernyataan resmi klub, Kamis (21/3/2019).



"Kami kembali harus mengambil keputusan sulit untuk membebani fans Barcelona pada laga di Old Trafford dengan harga yang sama seperti yang ditetapkan pada laga tandang kami (102 pounds). Keuntungan tambahan ini akan kami gunakan untuk mensubsidi suporter kami yang akan melakukan perjalanan dengan membayar 27 poundsterling perbedaan harga untuk tiap suporter."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak