Batal Dipermanenkan PSG, Atletico Madrid Siap Tampung Icardi

Selasa, 14 April 2020 - 20:22 WIB
loading...
Batal Dipermanenkan PSG,  Atletico Madrid Siap Tampung Icardi
Mauro Icardi kabarnya akan direkrut Atletico Madrid jika nanti dijual Inter Milan. foto: Bleacher Report
A A A
MADRID - Mauro Icardi hampir dipastikan batal dibeli secara permanen oleh Paris Saint Germain (PSG). Tapi, penyerang asal Argentina itu tetap punya tujuan seandainya nanti masih tidak mendapat tempat di Inter Milan.

Icardi saat ini sedang menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama PSG. Menurut regulasi, Les Parisiens menjadi tim yang lebih dulu berhak untuk membelinya. Tapi, opsi ini nampaknya tidak akan diambil oleh jawara Ligue 1 itu.

Walau menampilkan performa bagus dimana menyumbang 20 gol dan empat assist dari total 31 pertandingan, PSG berpikir ulang untuk meresmikan statusnya. Konon ini akibat adanya perselisihan antara pemain berusia 27 tahun itu dengan Nyemar dan Kylian Mbappe.

Selain itu, pelatih Thomas Tuchel kini lebih memilih Edinson Cavani yang kembali menampilkan performa terbaiknya. Artinya, Icardi kemungkinan besar akan kembali lagi ke Giuseppe Meazza setelah kompetisi musim ini berakhir.

Namun, Icardi juga diyakini sudah tidak mendapat tempat lagi di Inter. Nyatanya, I Nerazzurri berniat menjualnya pada bursa transfer nanti dengan harga 70 juta euro. Menurut kabar terbaru, Atletico Madrid berniat membeli mantan pemain Sampdoria tersebut.

Icardi akan menjadi alternatif Atletico sendainya Cavani yang menjadi pilihan pertama, menambah masa tugasnya bersama PSG. Disebutkan, Los Rojiblancos akan mengajukan tawaran resmi kepada Inter dalam waktu dekat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)