alexametrics

Formula 1 2019

Charles Leclerc Dapat Pujian dari Bos Tim Balap Ferrari

loading...
Charles Leclerc Dapat Pujian dari Bos Tim Balap Ferrari
Pembalap muda Charles Leclerc finis di posisi kelima pada balapan perdana di Formula 1 2019. Sikap sang pembalap muda menuai pujian dari tim balap Ferrari. Foto: Reuters
A+ A-
MELBOURNE - Pembalap muda Charles Leclerc finis di posisi kelima pada balapan perdana di Formula 1 2019. Sikap sang pembalap muda menuai pujian dari tim balap Ferrari.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Leclerc finis tepat di belakang Sebastian Vettel. Berbagai anggapan menyebut Leclerc sebetulnya bisa finis di podium jika saja Ferrari tidak menerapkan team order.

Di GP Australia 2019, Leclerc bertugas melindungi Vettel dari posisi belakang. Sayangnya pembalap utama Ferrari, Sebastian Vettel, justru mengalami masalah ban hingga akhirnya gagal naik podium.



Dalam berbagai kesempatan, Leclerc tidak pernah mengeluh atau menyalahkan strategi tim yang dianggap keliru. Akhirnya, bos tim Formula 1 Ferrari, Mattia Binotto, memuji sikapnya.

"Jika saya harus menilai performa dia (Charles Leclerc, red) sepanjang pekan, dia sudah tampil sangat kuat." kata Mattia Binotto.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak