alexametrics

Rehan/Lisa Beber Rahasia Bungkam Unggulan 6 di Orleans Masters

loading...
Rehan/Lisa Beber Rahasia Bungkam Unggulan 6 di Orleans Masters
Rehan/Lisa Beber Rahasia Bungkam Unggulan 6 di Orleans Masters/Badmintonindonesia
A+ A-
ORLEANS - Sukses lolos ke perempat final Turnamen Orleans Masters 2019 dengan membungkam unggulan tidak membuat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jemawa. Ganda campuran Indonesia itu tetap fokus menghadapi ganda Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu di perempat final.



Sesuai jadwal, Sabtu (23/3) dini hari nanti WIB, duet Rehan/Lisa akan menghadapi Joshua/Josephine di match 5, lapangan 3, Palais des Sports, Orleans, Prancis. Ini pertemuan pertama Rehan/Lisa dengan ganda Kanada tersebut.





’’Persiapan di perempat final, harus lebih siap lagi dari kemarin. Kami harus berani capek, fokusnya ditambah dan jangan gampang buang poin,’’ucap Rehan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.



Rehan/Lisa melaju ke perempat final setelah membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan keenam, Sam Magee/Chloe Magee dari Irlandia dengan skor 23-21, 15-21, 21-16.



’’Dari pertandingan pertama dan kedua, kami bermain sabar, karena lawan-lawan di sini susah dimatikan. Mau tidak mau, kami harus lebih sabar dan lebih kuat, terutama Lisa karena pemain putri kan pasti diincar terus. Kami juga mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri," beber Rehan ketika ditanya soal kunci sukses mengalahkan unggulan keenam.



"Komunikasi itu harus ya, jangan sampai enggak, harus ditingkatkan lagi. Kami juga harus tingkatkan fokus lagi. Komunikasi kami lancar kok, kalau saya, dipasangkan dengan siapa saja harus siap, jangan kendor," kata Rehan yang sebelumnya berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak