Ini Alasan Icardi Tak Masuk Skuat Timnas Argentina

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB
Ini Alasan Icardi Tak Masuk Skuat Timnas Argentina
Ini Alasan Icardi Tak Masuk Skuat Timnas Argentina
A A A
VALDEBEBAS - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi tidak dipanggil memperkuat Timnas Argentina di pertandingan uji coba internasional akhir bulan ini. Belakangan diketahui alasan dari keputusan tersebut.

Icardi tidak diboyong caretaker Timnas Argentina, Lionel Scaloni di laga persahabatan melawan Venezuela, Sabtu (23/3/2019) dini hari waktu Indonesia, dan melawan Maroko, pekan depan.

Scaloni mengatakan bahwa kondisi Icardi bersama Inter Milan sedikit banyak mempengaruhi keputusannya di tim nasional. Seperti kita ketahui, Inter mencopot ban kapten Icardi pada 13 Februari 2019 dan sejak itu Icardi belum memperkuat timnya.

"Saya bicara dengan Mauro Icardi sebelum mengumumkan skuat. Saya menjelaskan kepada dia, mengapa dia tidak dipanggil," kata Lionel Scaloni.

"Apa yang terjadi padanya (di Inter Milan, red) secara langsung mempengaruhi tim nasional," lanjutnya.

Meski begitu, Lionel Scaloni mengatakan Icardi mungkin bisa dimainkan saat Argentina menghadapi Kolombia di ajang Copa Amerika, Juni 2019 mendatang.

"Kami mungkin akan mempertimbangkan dia ikut Copa Amerika," kata Lionel Scaloni. (Baca juga: Icardi Kembali Latihan Bareng Skuat Inter Milan )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7423 seconds (0.1#10.140)