Alwi Farhan Bangga Masuk Nominasi Indonesia Sports and Entertainment Awards

Senin, 03 Juni 2024 - 20:30 WIB
loading...
Alwi Farhan Bangga Masuk Nominasi Indonesia Sports and Entertainment Awards
Alwi Farhan masuk nominasi dalam kategori Atlet Baru Terpopuler di ajang Indonesia Sports and Entertainment Awards (ISEA) 2024 / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Alwi Farhan masuk nominasi dalam kategori Atlet Baru Terpopuler di ajang Indonesia Sports and Entertainment Awards (ISEA) 2024. Atlet tunggal putra bulu tangkis ini mengaku nominasi tersebut menjadi pelecut semangat baginya untuk meraih gelar juara.

"Sangat senang dan bangga bisa berada di nominasi kategori atlet baru terpopuler. Membuat saya termotivasi dan terpacu lebih berprestasi lagi kedepannya," ujar Alwi Farhan dalam konferensi pers ISEA, Senin (3/6/2024).

Sebagai seorang atlet, penghargaan yang diberikan menjadi bukti bahwa kerja kerasnya untuk mengharumkan nama bangsa begitu dihargai. Sehingga, Alwi Farhan berharap ajang ISEA terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya sehingga semakin meningkatkan motivasi para atlet.



"Tentunya penghargaan ini bagi saya seorang atlet merasa samgat diapresiasi kerja kerasnya, saya sangat mengharagi acara ini, semoga ke depannya ada terus," sambungnya.

Peraih juara dunia junior BWF 2023 itu meyakini jika prestasi atlet meningkat dan dibarengi dengan apresiasi yang terus diberikan dengan serangkaian acara yang menghibur maka masyarakat Indonesia juga semakin tertarik untuk mengikuti perkembangan dunia olahraga. Masyarakat pun semakin gemar untuk berolahraga.

"Dengan adanya prestasi, masyarakat jadi antusias dan tertarik melihat kita di televisi dan youtube, bisa menarik minat masyarakat untuk berolahraga," pungkasnya.

Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Sports and Entertainment Awards (ISEA) untuk pertama kalinya digelar. Ajang ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada insan olahraga dan selebritis Tanah Air atas kontribusinya untuk dunia olahraga Indonesia.

Sebanyak sembilan kategori nominasi terpopuler, empat ketegori terbaik dan dua kategori spesial akan diberikan kepada para pemenang di malam puncak ISEA 27 Juni 2024 mendatang.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)
pixels