alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Morata Targetkan Spanyol Lolos Cepat di Kualifikasi Piala Eropa 2020

loading...
Morata Targetkan Spanyol Lolos Cepat di Kualifikasi Piala Eropa 2020
Striker timnas Spanyol Alvaro Morata menargetkan Spanyol memesan tiket ke putaran final Piala Eropa 2020 secepat mungkin/Foto/GiveMeSport
A+ A-
MADRID - Striker timnas Spanyol Alvaro Morata menargetkan Spanyol memesan tiket ke putaran final Piala Eropa 2020 secepat mungkin. Meski sulit, Morata percaya timnya punya kualitas mumpuni untuk mewujudkan tujuan itu.

“Kami datang setelah generasi yang telah memenangkan segalanya dan itu tidak pernah mudah," kata Morata dilansir laman resmi RFEF. “Sepak bola, terkadang, tidak adil. Kami memiliki pemain bagus dan bekerja keras untuk membawa Spanyol ke puncak. Impian kami adalah meraih kemenangan. "

Spanyol akan menghadapi Norwegia pada penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estadio Mestalla, Valencia, Sabtu (23/3/2019) malam waktu lokal atau Minggu (24/3/2019) dini hari WIB. Setelah itu dijamu Malta, Selasa (26/3/2019). Di Grup, Spanyol tergabung dengan Norwegia, Malta, Swedia, Rumania, dan Kepulauan Faroe.



Di bawah pelatih kepala Luis Enrique, Spanyol gagal lolos ke Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA. La Furia Roja finis kedua di Grup Empat Liga A di belakang Inggris. Di Piala Dunia 2018, timnas Spanyol sempat bergejolak setelah RFEF memecat Pelatih Julen Lopetegui dan menggantinya dengan Fernando Hierro beberapa hari sebelum pesta digelar.

Di Piala Dunia 2018, juara dunia 2010 dan juara Eropa 1964, 2008, dan 2012, itu hanya mencapai 16 besar setelah dihentikan tuan rumah Rusia lewat adu penalti.

Morata mengatakan, Enrique banyak menuntut dari para pemainnya dan bersikeras membangun mental juara setelah kekecewaan dari dua turnamen besar terakhir. "Yang penting dimulai sekarang dan kami harus lolos secepat mungkin," tambah striker Atletico Madrid itu.

“Kami ingin tim Spanyol yang menang, dan sebagai pemain kami bekerja setiap hari. Kami harus mengikuti perintah dan berjuang untuk masa depan."

Skuat Spanyol untuk kualifikasi Piala Eropa 2020

Kiper: Kepa Arrizabalaga, David de Gea, Pau Lopez
Belakang: Jose Luis Gaya, Jordi Alba, Juan Bernat, Mario Hermoso, Inigo Martinez, Sergio Ramos, Sergi Gomez, Sergi Roberto, Jesus Navas
Tengah: Sergio Busquets, Rodri, Dani Ceballos, Fabian Ruiz, Dani Parejo, Sergio Canales
Depan: Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Alvaro Morata, Iker Muniain, Jaime Mata.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak