alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Debut di Timnas Inggris, Hudson-Odoi Kehabisan Kata-kata

loading...
Debut di Timnas Inggris, Hudson-Odoi Kehabisan Kata-kata
Callum Hudson-Odoi akhirnya bisa mewujudkan mimpinya membela Timnas Inggris. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Callum Hudson-Odoi tak bisa bicara karena senang bukan kepalang setelah menjalani debut di Timnas Inggris. Kegiranganya bertambah setelah Inggris pesta gol ke gawang Rep Ceko di di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Hudson-Odoi memang belum mencetak gol pada pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (23/3/2019). Namun sebagai pemain muda ia patut bersyukur menjadi bagian tim Tiga Singa berjuang di kualifikasi. (Baca juga : Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020)

"Saya benar-benar senang. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya sampai di tempat saya hari ini," ucap pemain berusia 18 tahun itu kepada ITV.



"Jelas sekali kesempatan untuk tampil di depan kerumunan di kandang sendiri benar-benar menakjubkan. Saya tidak percaya, saya tidak bisa berkata-kata," lanjutnya.


Selain Hudson-Odoi, pelatih Gareth Southgate juga memasukan Jadon Sancho. Ia pun merasa senang akhirnya bisa membela negara meski sempat mengalami kegugupan.

Namun kapten, Harry Kane memberikan dukungan membantunya untuk bisa bermain lepas. "Dia (Kane) hanya mengatakan tetap positif,"kata bintang Borussia Dortmund itu.

"Dia hanya mengatakan itu dan saya tetap pada rencananya. Dalam latihan, saya dan Hudson-Odoi memiliki koneksi khusus, jadi begitu dia menyentuh bola (sebagai persiapan untuk gol Sterling), saya tahu dia akan melakukan membalikkan umpan balik dan itu adalah gol yang mudah bagi Raheem."

"Dalam latihan dia berbicara kepada saya, dia memberi saya saran, memberi tahu saya untuk percaya diri pada bola dan terus bekerja keras. Saran dari kapten dan pemain hebat, itu merupakan suport yang bagus."




(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak