Resmi! Jorge Martin Gabung Aprilia di MotoGP 2025

Selasa, 04 Juni 2024 - 07:07 WIB
loading...
Resmi! Jorge Martin Gabung Aprilia di MotoGP 2025
Resmi! Jorge Martin Gabung Aprilia di MotoGP 2025
A A A
Kabar mengejutkan datang dari pembalap asal Spanyol, Jorge Martin , karena hengkang dari Pramac Racing. Martin resmi merapat ke Aprilia untuk musim MotoGP 2025.

“Jorge Martin akan membalap untuk Aprilia pada tahun 2025,” tulis akun X MotoGP.

Ini menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, Martin sebelumnya merupakan kandidat kuat untuk promosi ke tim pabrikan Ducati. Namun siapa sangka, rider berjuluk Martinator itu nyatanya justru memilih hengkang dari Ducati untuk musim depan.

Maka, Martin akan mengisi kursi Aleix Espargaro yang sebelumnya telah memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Dengan begitu, Martinator akan bertandem dengan Maverick Vinales untuk mengarungi musim depan.

Merapatnya Martin ke Aprilia seakan menjadi sinyal bagi rider Gresini Ducati, Marc Marquez. Pasalnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga menjadi calon kandidat kuat untuk mengisi kursi tim pabrikan.

Saat ini, kabar naiknya Marquez ke kursi tim pabrikan Ducati sangat santer berhembus. Menarik untuk disimak apakah The Baby Alien akan benar-benar menjadi tandem Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo pada MotoGP 2025.

Sementara itu, hengkangnya Martin praktis membuat kursi pembalap Pramac Racing kosong. Sampai saat ini, pihak tim belum memberikan informasi terkait siapa sosok yang akan menggantikan Martinator.

Bukan tidak mungkin jika nantinya Marquez akan naik ke kursi pabrikan Ducati dengan melengserkan Enea Bastianini. Kemudian, Bastianini akan turun ke Pramac Racing untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Martin.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)
pixels