alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-23

Jaga Asa Lolos ke Piala Asia U-23 2020, Asnawi: Harus Lebih Konsentrasi

loading...
Jaga Asa Lolos ke Piala Asia U-23 2020, Asnawi: Harus Lebih Konsentrasi
Asnawi menekankan kekalahan ini harus dijadikan sebagai pembelajaran berharga. Sebab, lawan yang bakal dihadapi berikutnya adalah Vietnam U-23 / PSSI
A+ A-
HANOI - Masalah mental menjadi isu menarik saat Timnas Indonesia menjalani laga penyisihan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam. Pada laga pertama melawan Thailand, tim besutan Indra Sjafri menelan kekalahan telak empat gol tanpa balas.

Hasil minor yang diraih pada laga perdana dikatakan Asnawi Mangkualam terjadi lantaran rekan setimnya kurang siap pada menit awal. Sehingga gawang tim Garuda sudah bergetar saat pertandingan baru berjalan 21 menit.

Pemain PSM Makassar menekankan kekalahan ini harus dijadikan sebagai pembelajaran berharga. Sebab, lawan yang bakal dihadapi berikutnya adalah Vietnam U-23, yang notabene merupakan tuan rumah pada fase kualifikasi Piala Asia U-23 2020.



"Lawan Vietnam harus lebih fokus lagi agar dapat poin, harus lebih konsentrasi lagi. Pertandingan nanti sangat penting buat kami agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami harus menang dan akan berjuang keras. Ini demi asa kita lolos ke putaran final Piala Asia U-23," kata Asnawi dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (24/3).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak