Perbandingan Kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul, Siapa Lebih Tajir?

Rabu, 05 Juni 2024 - 06:02 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul, Siapa Lebih Tajir?
Perbandingan Kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul, Siapa Lebih Tajir?
A A A
Perbandingan kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul akan dibahas di artikel ini. Keduanya bisa saja saling berhadapan apabila KingRy benar-benar ditunjuk menggantikan Mike Tyson untuk melawan ‘Anak Bermasalah’ Jake Paul.

Sebagai informasi, sebelumnya Jake Paul dijadwalkan bertarung dengan Mike Tyson pada 20 Juli 2024. Kendati sudah mendapat persetujuan, laga tersebut terancam batal usai muncul kabar yang menyebutkan Iron Mike tengah sakit.

Setelah itu, sosok Ryan Garcia pun muncul dan disebut-sebut sebagai pengganti cocok Mike Tyson untuk melawan Jake Paul. Jika terwujud, duel keduanya pun layak dinantikan mengingat masing-masing punya penggemarnya sendiri.

Kesampingkan soal rekor bertinju, Ryan Garcia dan Jake Paul menjadi dua nama populer dari masing-masing bidang yang ditekuninya. Perbandingan kekayaan di antara mereka juga membuat orang penasaran. Lalu, siapa yang lebih kaya?

Perbandingan Kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul


1. Ryan Garcia
Perbandingan Kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul, Siapa Lebih Tajir?

Berbeda dengan Mike Tyson, Ryan Garcia masih aktif sebagai petinju. Ia pun menikmati hasil yang bagus soal bayaran pertarungan di ring tinju.

Mengutip Marca, Garcia menjadi profesional saat berusia 17 tahun. KingRy menjalani pertarungan debutnya pada 9 Juni 2016 dan menang TKO melawan Edgar Meza.

Melihat potensinya, Golden Boy Promotions menawarinya kontrak. Benar saja, setelah itu Garcia terus tampil mengesankan dengan kemenangan dan berbagai gelar juara.

Seiring waktu, bayaran tanding KingRy pun semakin besar. Sebagai contoh, ia pernah mengantongi USD250 ribu atau sekitar Rp 4 miliar ketika melawan Romero Duno pada 2019.

Pada 2020, KingRy juga menjalani laga besar melawan Luke Campbell. Dari pertarungan ini, ia mendapat USD500 ribu atau sekitar Rp8,1 miliar.

Saat ini, nilai kekayaan Ryan Garcia dikatakan berada di angka $20 juta atau sekitar Rp324 miliar. Mengingat statusnya sebagai petinju aktif dan masih muda, pundi-pundi kekayaannya dapat terus meningkat ke depannya.

2. Jake Paul
Perbandingan Kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul, Siapa Lebih Tajir?

Pada sisi ‘The Problem Child’ Jake Paul, ia bukanlah sosok petinju umum layaknya Ryan Garcia. Namanya lebih dikenal sebagai sosok Youtuber kontroversial yang sering mengadakan pertandingan tinju influencer.

Paul telah membangun reputasinya dari YouTube dan punya banyak pengikut online. Tak hanya itu, ia juga sering terlibat dalam promosi tinju melalui perusahaan Most Valuable Promotions (MVP) hingga menjadi bagian dari pemilik situs taruhan ‘Betr’.

Saat ini, Jake Paul diperkirakan memiliki kekayaan mencapai $80 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Angka tersebut tak terlalu mengejutkan mengingat memang sumber kekayaannya cukup banyak.

Demikian ulasan mengenai perbandingan kekayaan Ryan Garcia vs Jake Paul.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)
pixels