alexametrics

Robohkan Conroy Dua Kali, Buatsi Rebut Gelar Inggris

loading...
Robohkan Conroy Dua Kali, Buatsi Rebut Gelar Inggris
Joshua Buatsi mengklaim gelar kelas berat ringan Inggris yang lowong setelah menang TKO di ronde ketiga atas Liam Conroy/Foto/Twitter/Matchroom Boxing (@MatchroomBoxing)
A+ A-
LONDON - Joshua Buatsi mengklaim gelar kelas berat ringan Inggris yang lowong setelah menang TKO di ronde ketiga atas Liam Conroy di Copper Box Arena, London, pada Sabtu (23/3/2019) malam waktu lokal.

Kemenangan itu sekaligus memperpanjang rekor profesional Buatsi menjadi 10 kemenangan beruntun setelah menjatuhkan Conroy dua kali di ronde ketiga untuk memaksakan wasit menghentikan pertarungan.

Petinju Inggris kelahiran Accra, Ghana, 14 Maret 1993 (usia 26 tahun), itu mengambil kendali lebih awal dan menempatkan pukulan yang lebih kuat dan menjatuhkan Conroy dengan serangkaian pukulan tangan kiri.



Buatsi kemudian melepaskan hook kiri ke dagu yang menyebabkan kaki Conroy goyah dan Buatsi menambahkan pukulan dengan tangan kanan ke dagu hingga Conroy mencium kanvas. Conroy sempat bangkit, namun Buatsi kembali menjatuhkannya untuk kedua kali.

Conroy berusaha untuk berdiri, tetapi wasit sudah cukup melihat dan menghentikan pertarungan. Buatsi menambahkan gelar kelas berat ringan BBBofC British.

Sementara itu di arena yang sama, Charlie Edwards berhasil mempertahankan gelar kelas terbang WBC setelah mengalahkan petinju Spanyol Angel Moreno dengan kemenangan keputusan bulat. Edwards mendapat kemenangan dari ketiga juri dengan skor 120-107.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak