alexametrics

La Liga 2018/2019

Barca Terancam Kehilangan Trio Penyerang di Derby Katalan

loading...
Barca Terancam Kehilangan Trio Penyerang di Derby Katalan
Barcelona terancam tanpa tiga striker andalan Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi saat Derby Katalan kontra Espanyol/Foto/news.com.au
A+ A-
BARCELONA - Barcelona terancam tanpa tiga striker andalan Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi saat Derby Katalan kontra Espanyol pada jornada ke-29 La Liga 2018/2019 di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019).

Suarez ditarik pada menit-menit akhir saat Barcelona mengalahkan Real Betis 4-1, 18 Maret lalu. Penyerang Uruguay itu diberikan waktu pemulihan 10 hingga 15 hari karena cedera pergelangan kaki.

Pelatih Ernesto Valverde akan membuat keputusan hingga menjelang pertandingan apakah akan menurunkan Suarez atau tidak.



Sedangkan penyerang internasional Prancis Dembele hampir pasti akan absen setelah mendapat masalah cedera paha dalam kemenangan Barcelona atas Olympique Lyon di Liga Champions, dan dia absen saat melawan Betis.

Valverde juga cemas atas kondisi kapten Messi setelah dia kembali dari tugas internasional bersama Argentina dengan cedera pangkal paha. Beruntung, Pelatih Argentina Lionel Scaloni hanya memainkan Messi pada salah satu dari dua pertandingan persahabatan mereka.

Saat ini Barcelona memuncaki klasemen La Liga 2028/2019 dengan 66 poin dengan 10 laga sisa, unggul 10 angka atas Atletico Madrid di peringkat kedua, dan 12 poin atas Madrid. Sementara Espanyol di peringkat 13 dengan 34 poin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak