alexametrics

Friendly Match

Andritany Berharap Mandalay Tak Beda dengan Yangon

loading...
Andritany Berharap Mandalay Tak Beda dengan Yangon
Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa siap tempur menghadapi Myanmar di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Senin (25/3/2019) petang/Foto/dok PSSI
A+ A-
MANDALAY - Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa siap tempur menghadapi Myanmar pada laga uji coba internasional (FIFA matchday) di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019) petang. Andritany menegaskan Merah Putih melakukan peridapan dengan baik dan mematok target menang melawan tuan rumah.

"Kami datang ke sini dengan perjalanan yang cukup jauh, dan ingin bermain maksimal demi mendapatkan kemenangan. Persiapan sudah baik," kata Andritany dilansir laman resmi PSSI.

Timnas Merah Putih sudah melakukan serangkaian uji coba sebelum terbang ke Myanmar. Dalam tiga kali uji coba, Timnas Garuda menang 3-1 atas Perth Glory, unggul 5-1 melawan State League All Stars, dan diimbangi Bali United 1-1.



Andritany mengatakan meski sudah dua kali tampil di Myanmar, namun Stadion Mandalarthiri masih asing baginya, karena sebelumnya tampil di Yangon (Thuwunna Stadium).

"Saya sudah dua kali main di Myanmar, dan keduanya di Yangon. Sedangkan di Mandalay, pertama kali. n bedanya adalah Yangon mungkin karena ibu kota, kota besar, dan saya belum pernah bermain di sini, semoga di sini tidak berbeda dengan di Yangon," ujar kiper Persija Jakarta ini.

Sementara asisten pelatih timnas Indonesia Yeyen Tumena mengatakan tak masalah dengan kondisi cuaca Mandalay. "Pemain dalam kondisi bagus, cuaca di Myanmar sama seperti Jakarta jadi tidak ada kendala. Hari ini kami lakukan berbagai menu latihan untuk persiapan laga melawan Myanmar," katanya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak