Dony Tri Pamungkas Kecewa Timnas Indonesia U-20 Dibantai Ukraina

Rabu, 05 Juni 2024 - 22:02 WIB
loading...
Dony Tri Pamungkas Kecewa Timnas Indonesia U-20 Dibantai Ukraina
Dony Tri Pamungkas mengaku tidak senang dengan hasil laga perdana Grup B Toulon Cup 2024 saat Timnas Indonesia U-20 dibungkam Ukraina 0-3 di Stade Jules Ladoumegue, Selasa (4/6/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Dony Tri Pamungkas mengaku tidak senang dengan hasil laga perdana Grup B Toulon Cup 2024 saat Timnas Indonesia U-20 dibungkam Ukraina 0-3 di Stade Jules Ladoumegue, Selasa (4/6/2024) malam WIB. Karena itu, bek Garuda Nusantara itu ingin menjadikan kekalahan ini sebagai pembelajaran berharga.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia U-20 hanya memiliki satu peluang yang tak mengarah ke gawang Ukraina serta memiliki penguasaan bola sebesar 46 persen. Sedangkan tim lawan mampu memberikan tekanan dengan 17 peluang dan enam di antaranya mengarah ke gawang Timnas Indonesia U-20 serta menguasai 54 persen penguasaan bola.

"Saya tidak senang dengan hasilnya, tetapi kami harus belajar dari pertandingan ini. Ini adalah kedua kalinya saya datang ke Prancis, tetapi ini adalah pertama kalinya saya berada di sini, dan saya sangat senang bisa bermain di turnamen ini," kata Dony Tri Pamungkas dikutip dari laman resmi Toulon Cup, Rabu (5/6/2024).



Pemain miliki Persija Jakarta itu berterima kasih kepada penggemar Indonesia yang sudah memberikan dukungan langsung, meski Garuda Nusantara menelan kekalahan. Namun, Dony Tri Pamungkas berjanji Timnas Indonesia U-20 akan memberikan penampilan terbaik di laga selanjutnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah datang dan saya berjanji kepada mereka bahwa kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya," tutupnya.



Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Panama di laga kedua Grup B di Stade de Lattre de Tassigny, Kamis (6/6/2024) malam WIB. Kemenangan di laga nanti akan meningkatkan motivasi Timnas Indonesia U-20, setelah menelan kekalahan dari Ukraina.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)
pixels