Kevin De Bruyne Beri Kode Terbuka dengan Tawaran Liga Arab Saudi

Rabu, 05 Juni 2024 - 23:54 WIB
loading...
Kevin De Bruyne Beri Kode Terbuka dengan Tawaran Liga Arab Saudi
Kevin De Bruyne mulai bersikap realiastis dengan usianya saat ini / Foto: Mirror
A A A
Kevin De Bruyne mulai bersikap realiastis dengan usianya saat ini. Ia pun tak menampik jika ada klub yang tertarik mengamankan tanda tangannya dengan nilai fantastis, maka ia terbuka untuk bergabung.

Kevin De Bruyne menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia untuk saat ini. Sembilan musim bersama Manchester City, ia telah mendapatkan banyak gelar bergengsi.

Namun, gelandang Timnas Belgia itu menyadari kariernya di Eropa sudah tak lama lagi. Karena itu, De Bruyne telah memikirkan langkah ke depannya untuk tetap berkarier di sepak bola internasional.



Berusia 32 tahun, De Bruyne mengakui terbuka dengan segala penawaran yang ada. Selah satunya, ia tertarik dengan gaji luar biasa dari Liga Arab Saudi.

"Di usia saya, Anda harus terbuka terhadap segalanya. Anda berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa besar yang mungkin akan menjadi akhir karier saya. Terkadang Anda harus memikirkan hal itu," kata Kevin De Bruyne dikutip dari ESPN, Rabu (5/6/2024).

Meski menghabiskan 15 musim di Eropa, De Bruyne mengatakan tak akan bisa mendapatkan uang banyak dibandingkan bermain di Liga Arab Saudi selama dua musim. Namun, ia belum memikirkan untuk mengikuti jejak Karim Benzema hingga Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi.



"Jika saya bermain di sana selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang luar biasa. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun. Saya bahkan mungkin belum mencapai jumlah itu. Kalau begitu, Anda harus memikirkan apa artinya hal itu selanjutnya. Namun saat ini saya belum memikirkan hal itu," pungkasnya.

Saat ini De Bruyne belum memikirkan masa depannya, setelah meninggalkan Manchester City. Meski memiliki kontrak satu musim lagi dengan The Citizens, tetapi ia mengatakan putranya selalu bertanya hingga kapan bermain bersama Manchester City.

"Kontrak saya masih tersisa satu tahun, jadi saya harus memikirkan apa yang mungkin terjadi. Putra sulung saya kini berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris. Dia juga menanyakan berapa lama saya akan bermain untuk City. Ketika saatnya tiba, kami harus menghadapinya dengan cara tertentu," pungkasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)
pixels