alexametrics

Casey Pegolf Pertama yang Mampu Pertahankan Valspar

loading...
Casey Pegolf Pertama yang Mampu Pertahankan Valspar
Casey Pegolf Pertama yang Mampu Pertahankan Valspar
A+ A-
FLORIDA - Paul Casey menjadi pegolf pertama yang mampu mempertahankan gelar Valspar Championship 2019. Casey menutup babak final pada Minggu (24/3) sore waktu setempat atau Senin (25/3) pagi waktu Indonesia dengan 1-over 72.

Dia mengalahkan Jason Kokrak dan Louis Oosthuizen. Sebenarnya Casey menjalani babak final dengan awal yang sulit karena hanya membuat tiga bogeys melalui tujuh hole pertamanya. Namun, dia bangkit kembali untuk mengklaim kemenangan lain di Course Copperhead Innisbrook Resort, Palm Harbor, Florida, dengan mencetak 8 di bawah 276.

Casey adalah pemain kedua yang menang di PGA Tour tahun ini, meskipun membukukan skor setara di babak final. Sementara Oosthuizen (69) dan Kokrak (71) hanya melakukan kedua di 7 underdiikuti Bubba Watson dan Sungjae Im yang selesai T-4 di 6 under.



Pegolf nomor satu dunia Dustin Johnson berada di pasangan terakhir dengan Casey, tapi tidak dapat membuat birdiedi babak terakhir. Johnson menembak 74 untuk keenam. Casey, 41, butuh sembilan tahun untuk mendapatkan kemenangan PGA Tour keduanya. “Jelas saya merasa lebih mudah (untuk menang), meskipun hari ini tidak mudah.

Tapi, saya merasa sangat berbeda sejak menang tahun lalu, “ kata Casey, dilansir golf-week. “Kemenangan tahun lalu sangat besar, yang terasa seperti kemenangan pertama saya sebagai seorang profesional. Saya merasa sangat berbeda sejak itu karena mendapat kepercayaan diri. Saya semakin tua, tapi saya merasa semakin baik,” tandas Casey.

Segalanya menjadi menarik saat Casey merusak par-3 17, hole kedua Copperhead’s Snake Pit. Pukulan tee Casey di hole terakhir tidak tepat sasaran. Tapi, pukulan kedua yang bagus dari bunker di sepanjang sisi kanan fairway dan bogey Kokrak membuat par putt dua putt untuk kemenangan.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak